Susunan POS Ujian Satuan Pendidikan

Baru-baru ini di beberapa grup WA, ada teman menanyakan tentang POS Ujian Satuan Pendidikan (USP). Pertanyaan seperti ini biasanya mengandung umpan. Sebab biasanya ada yang cepat menyambar. Sayangnya pengaruh puasa 10 hari pertama agak lelet sehingga umpan menjadi kurang menggairahkan. 

Sementara awal puasa ini ritme kerja sedikit berkurang, maka saya membuat tulisan buram POS USP. Ancangan sederhana POS USP ini, saya tulis menjadi sebelas BAB. BAB dimulai dari pendahuluan,  isi, dan penutup. Secara keseluruhan dalam POS ini menunjukkan kegiatan perencanaan, pelaksanaan, dan pelaporan USP. 

Sebenarnya banyak teman-teman yang sudah menyusun POS USP tetapi disimpan rapi di laptop sendiri. Sementara jika ada teman yang sekadar ingin memperkaya cara menyusun POS USP silakan mampir ke tulisan saya ini. 

Teman-teman yang telah membaca tentu menemukan sesuatu yang kurang maka boleh ditambahkan sendiri. Namun bila setelahnya mendapatkan sesuatu yang diperlukan boleh juga digunakan. Mudah bukan jika mau membanding-bandingkan? 

Pembaca yang baik tidak sekadar tahu, tetapi menemukan sesuatu yang berbeda. Coba buat  dalam bentuk yang berbeda! Pasti lebih luar biasa.

Silakah unduh https://is.gd/c14Ccq
Reaksi:

Post a Comment

0 Comments